Alhamdulillah… Allah kasih bonus Juara Harapan II Pawai Ta’aruf Se Kecamatan Tuban

Hidayatussalaam.ponpes.id – (24/9/2017) Pawai Ta’aruf dengan Tema “ Tanamkan Sejak Dini Pada Santri TPQ Untuk Meneladani Nabi Muhammad SAW, Sahabat dan Para Aulia’ ” yang dilaksanakan oleh DPK dan BKPRMI Tuban di halaman Pon.Pes Ashomadiyah Tuban, kegiatan ini dimulai pagi hari tepatnya jam 07.00 – 10.30 WIB dan di ikuti oleh Lembaga-lembaga TPQ seKecamatan Tuban, tidak ketinggalan TPQ Al Ghoniyyah juga ikut berpartisipasi dalam Pawai Ta’aruf Santri TPQ se Kec.Tuban tersebut.

Dengan tema “Tahun Baru adalah MOMENTUM untuk Muhasabah Diri Menuju Insan yang Lebih baik” TPQ Al Ghoniyyah mendapatkan nomer urut ke-29, berbaju serba putih dengan krudung merah bagi santri putri, dan berpeci hitam bagi santri putra mereka semua berjalan dengan rapi menyisiri kota tuban dengan membawa slogan-slogan untuk menjadi penyemangat para santri seperti “Say Yes To Ngaji” “Ilmu adalah Senjataku” “Kejujuran adalah Penolong”.

Dengan persiapan yang minim dan seadanya TPQ Al Ghoniyyah tetap memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah… Allah kasih bonus Juara Harapan II atas segala usaha kami dalam memeriahkan pawai pagi ini. semoga kedepan Al Ghoniyyah semakin lebih baik dan maju dalam segala bidang. Aamiin… (sumber : FB Ustadzah Afifah)

pawai-taaruf-2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 | kangsiroj