Kunjungan Bupati Tuban

Hidayatus Salaam

KUNJUNGAN SINGKAT
BUPATI TUBAN KH. FATHUL HUDA
DI LEMBAGA PENDIDIKAN HIDAYATUS SALAAM

Rombongan Bupati Tuban sebelum berangkat untuk meninjau langsung lokasi pendidikan di Daerah Parengan singgah sebentar di Lembaga Pendidikan “Hidayatsus Salaam” Jl. Kaligede Desa Sugiharjo Tuban, Rabu (15/08/2017) tepatnya Jam 09.15 WIB.

Bupati Tuban singgah di Lembaga Pendidikan “Hidayatus Salaam” di temani oleh rombongan dari Kecamatan Tuban Bapak Erchamni, disitu juga hadir Kepala Desa Sugiharjo Bapak Karso beserta perangkatnya, beliau melakukan kunjungan ke Lembaga Pendidikan Hidayatus Salaam karena mendapatkan info dari salah satu tokoh Masyarakat yakni H. Fauzan Umar pemilik CV. Tanah Mas Tuban bahwa di Desa Sugiharjo ada Lembaga Pendidikan TPQ yang sedang melaksanakan pembangunan untuk menambah lokasi kelas yang kurang dan membutuhkan tambahan dana. Setibanya di lokasi Bupati Tuban KH. Fathul Huda langsung menuju lokasi Pembangunan dan melihat Tukang yang sedang bekerja. Sambil melihat-lihat beliau bertanya kepada salah satu pengurus, “Berapa Luas Lokasi Bangunan ini?” dijawab oleh salah satu pengurus “menawi panjang bangunan 30meter, Luas Bangunan 8meter” setelah itu beliau berkata sama Bapak Sudarmaji yang ikut dalam rombongan beliau sambil tersenyum “Ini kalau dikasih 5juta ya tak akan jadi apa-apa, tolong ini dikasih 50 Juta ya”  setelah itu beliau berjalan sambil menyapa dan menyalami Masyarakat sekitar yang turut dari di hari itu. Karena jadwal beliau yang sangat padat beliau langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi yang sudah dijadwalkan, sebelum pamit beliau berpesan kepada pengurus untuk segera membuat proposal pengajuan agar bisa segera di proses.

Setelah beliau melanjutkan perjalanan rombongan Bapak Camat Tuban tidak lekas kembali ke Kantor, namun beliau Bapak Erchamni bersama rombongan menikmati hidangan khas Tuban yakni Legen Asli dari Galmahgreges Desa Sugiharjo Tuban di Gubuk Pondok yang habis di renovasi oleh pengurus.

Alhamdulillah walapun singkat dan mendadak acara kunjungan beliau di Lembaga Pendidikan Hidayatus Salaam berjalan dengan lancar, semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah dalam mengemban Amanah untuk memimpin Kota Tuban yang terkenal dengan sebutan Tuban Kota Wali untuk terus menjadi lebih baik. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 | kangsiroj