MABIT ala Santri TPQ AL Ghoniyyah

mabit-tpq-2

AL Ghoniyyah, Sugiharjo – MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) TK/TPQ AL Ghoniyyah Desa Sugiharjo Tuban dilaksanakan pada 18-19 Juni 2017/23-24 Ramadhan 1438 H.

Program tahunan yang dilaksanakan oleh TK/TPQ AL Ghoniyyah ini selalu di nanti oleh para santri, karena keseruannya, kebersamaanya dan kekompakannya membuat para santri tidak pernah bosan untuk melaksanakannya, kegiatan yang dimulai dari Khotmil Quran, Buka Bersama, Jama’ah sholat tarawih dan sholat tasbih (bermunajat di malam ganjil) , CCQ, Tongklek, Tahajud, Sahur Bareng, subuh hingga senam pagi yg di akhiri do’a bersama dan musafahah semua santri dg Asatidzah.

mabit-tpq-3

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk mental dan karakter para santri serta menjadikan hubungan antar santri dengan santri lebih erat, antar santri Asatidz lebih dekat tutur Ustadzah Afifah selaku PJ pada kegiatan ini. Beliau juga menyapaikan kegiatan ini tak akan berjalan dengan lancara tanpa adanya kekompakkan dari para Asatidzah lainnya, maka dari itu belia menyampaikan mohon maaf atas sgala hilaf dan terimakasih pada asatidzah semua yang telah merelakan waktunya demi mendampingi para santri dan mensukseskan acara mabit kali ini. Semoga usaha baik dari sahabat” semua di balas Allah dg sebaik-baik balasan dan harapan saya smoga MABIT tahun depan lebih baik dan lebih seru lagi dari tahun ini.

“TETAP SEMANGAT UTK TPQ TERCINTA”

Sumber : FB Ustadzah Afifah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 | kangsiroj