Mengupas Surat Yasiin dengan Mengkaji Kitab Tafsir Surat Yasiin di Ponpes Hidayatus Salaam

(Hidayatussalaam.ponpes.id) Dalam kitab Tafsir Yasin karya Syekh Hamami Zadah, mengutip hadis Nabi Muhammad SAW disebutkan, “Perbanyaklah membaca surat Yasin karena di dalamnya penuh dengan keistimewaan.”

Salah satunya, menurut Syekh Hamami adalah, “Barang siapa membaca Yasin pada pagi hari, maka Allah akan memberi rasa aman hingga sore hari.”

Terkait hal tersebut, Ponpes Hidayatus Salaam Kaligede Sugiharjo Tuban akan Pengajian Rutin Kitab Tafsir Yasin. Kegiatan tersebut Telah diadakan di Ponpes Hidayatus Salaam Kaligede Sugiharjo Tuban, Ahad (19/7) pagi, tepatnya pukul 05.00-07.00. Pengajian Rutin tafsir surah Yasin tersebut akan diisi oleh Pengasuh Ponpes Hidayatus Salaam Ustad Imam Fathur Rozaq Syarif.

Ustad Rozaq mengatakan, surah Yasin merupakan salah satu surat di dalam Alquran yang mengandung banyak sekali Fadhilah. Salah Sebagian Penjelasan beliau Pada Pengajian Pagi Itu bahwasanya yang di maksud sirothol Mustaqim adalah Agama Islam, salah Satu Pesan Beliau Perbanyak lah Membaca Surat Yassiin Baca Sholawat, Senantiasa Tobat Jaga Sholat Agar Kita Mendapatkan Syafaat Nya kelak Di Hari Qiamat, Juga Di situ Allah Bersumpah Sesungguhnya Nabi Muhammad Adalah Utusannya Para Utusan. Namun Orang Kafir Mengingkarinya.

“Untuk lebih lengkapnya mari ikuti pengajian Kitab Tafsir Yasin karya Syekh Hamami Zadah di Ponpes Hidayatus Salaam Kaligede Sugiharjo Tuban Ahad Pagi. Tepatnya, di Masjid Pondok Pesantren Hidayatus Salaam” kata Ustad Rozaq kepada Salah Satu Anggota Hissam Crew Ahad (19/7).

HISSAM CREW
Media Center PP. Hidayatus Salaam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 | kangsiroj