Persembahan TPQ Al Ghoniyyah Dalam FASI Ke-X

juara-fasi-x

TPQ AL GHONIYYAH DESA SUGIHARJO TUBAN
BORONG PIALA DALAM AJANG FASI KE X TINGKAT KECAMATAN TUBAN.

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pembinaan Taman Kanak-kanak Al Quran (LPPKA), Minggu (27/12/16). Acara yang bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Senori ini digelar di halaman SD Bina Anak Sholih Kecamatan Tuban. Pada festival tersebut, digelar berbagai perlombaan. Yakni, lomba Nasyid, Kaligrafi, Tilawah, Tahfid Jus Amma, dan Kisah Islami yang diikuti peserta dari berbagai usia 0 sampai 6 tahun, santri TKA/TKQ usia 7 hingga 12 tahun dan TPA/TPQ dengan usia 13-15 tahuh. lomba FASI ini diadakan 2 tahun sekali. Sampai tahun ini kegiatan ini sudah digelar sebanyak 10 kali.

Dan Al Hamdulillah Dari 8 Cabang Lomba FASI ke X Tingkat Kecamatan Tuban TPQ AL Ghoniyyah Desa Sugiharjo Tuban menjadi JUARA UMUM se-Kecamatan Tuban dengan memborong 7 Juara pada beberapa lomba :

  1. CCQ : Juara 1
    Oleh : Ananda Fara, Ananda Shofi dan Ananda Susi.
  2. Tarjamah Lafdliyyah : Juara 1
    Oleh : Ananda Sheilla, Ananda Firda dan Ananda Iis
  3. Pidato Islami Putra : Juara 1
    Oleh : Ananda Revaldo.
  4. Pidato Islami Putri : Juara 2
    Oleh : Ananda Fadhilla.
  5. Peragaan Sholat Putra : Juara 1
    Oleh : Ananda Fatih.
  6. Tartil Alquran: Juara 3
    Oleh : Ananda Masduq Zada M.
  7. Adzan & Iqomah : Juara 3
    Oleh : Ananda Revaldo.

TERIMAKASIH dan SELAMAT kami ucapkan kepada para Santri yg telah bejuang dg keras dan para Asatidzah yang tak pernah lelah mendampingi mereka sehingga menjadi JUARA UMUM pada ajang FASI ke X Tingkat Kecamatan Tuban. Semoga apa yang telah didapatkan pada hari ini menjadi motivasi kepada para Santri untuk semakin semangat dalam Tholabul Ilmi. Dan Insyaallah para Santri yg mendapatkan Juara 1 akan mewakili Kecamatan Tuban dalam Ajang FASI ditingkat Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 | kangsiroj